SELAMAT DATANG

SELAMAT DATANG DI WEB FASHION WANITA

Jumat, 03 April 2020

Jaket jeans

                                                                     Jaket Denim/jeans Wanita New York Light Blue | elevenia
Sekarang coba MALEnials cek di lemari pakaian. Berapa banyak jaket jeans yang Anda miliki? Satu, dua, atau justru tidak ada sama sekali? Kalau demikian, Anda harus baca tiga alasan mengapa wanita  wajib punya jaket jeans berikut ini. Go on!
Cocok Dipadukan Bersama Beragam Jenis Pakaian 
Mulai dari kaus hingga kemeja, Anda bisa memakai jaket jeans sebagai luaran. Padukan bersama celana jeans, celana formal atau bahan apa saja, pasti cocok.
Di samping itu, nyatanya jaket berbahan jeans dapat menjadi outfit penunjang penampilan untuk berbagai acara, baik yang sifatnya formal maupun kasual.
Bahannya Awet dan Cenderung klasik
Sejak tahun 1905, jaket berbahan jeans pertama kali diciptakan oleh Levi’s. Para pekerja memilih jaket tersebut karena bahannya yang bandel. Tahan dari hawa dingin, hujan dan cuaca apapun yang mungkin dihadapi para pekerja.
Selain segi durability, jaket jeans juga menunjukkan gaya klasik yang keren, sehingga digemari semua kalangan, mulai remaja hingga wanita dewasa.
Merupakan Bagian dari Subkultur Grunge
Pada tahun 1990, jaket jeans punya sejarah penting yang membuka korelasi antara dunia musik dan fashion. Dipelopori oleh Kurt Cobain, jaket berbahan jeans yang dipadukan dengan kemeja kotak-kotak flanel akan mencerminkan gaya jalanan ala grunge.
Agar menghasilkan tampilan yang lebih edgy, seringkali Cobain mencoba mix and match gaya grunge dan semi formal.
Kira-kira demikian tiga alasan utama mengapa Anda harus mempunyai jaket jeans di lemari pakaian Anda. Ingat bahwa padu padan jaket ini juga harus tepat. Pilih sesuai bentuk tubuh, dan jangan memakainya bersama kemeja denim atau celana pendek. It’s so simple

Tidak ada komentar:

Posting Komentar